AL AZHAR DIRIKAN BOARDING SCHOOL DEMI MENCAPAI IZZUL ISLAM WAL MUSLIMIN


Monday, 25 July 2016 11:00

Bogor - Alhamdulillah Boarding School di Cigombong Bogor telah siap dihuni oleh para Santri yang ingin menuntut ilmu dengan iman dan takwa. Boarding School yang dikelola oleh pihak SMA Islam Al Azhar 1 Kebayoran Baru ini menerapkan masa belajar selama 1 (satu) tahun ini memiliki beberapa target diantaranya :

 


• Memiliki kemampuan imtaq yang kuat
• Memiliki kemampuan tahfiz qur’an
• Memiliki kemampuan menerjemahkan QS. Al Baqarah
• Mewujudkan prestasi di bidang akademik dan non akademik
• Memiliki ketrampilan yang berdaya saing global.

 

     

 

Kamis 21 Juli 2016 para orang tua mengantarkan putranya ke Boarding School serta menyerahkan ke pihak sekolah untuk dibekali ilmu. Saat ini santri yang masuk berjumlah 28 orang yang hanya terdiri laki-laki. Para santri ini merupakan angkatan pertama di Boarding School. Pada hari yang sama juga para santri sudah mulai melaksanakan kegiatan rutin yang telah ditentukan.

 

Aktifitas dimulai dari pukul 03.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB, tentunya diselingi dengan olahraga, istirahat, mandi dan makan. Semoga dengan diadakannya kelas Boarding School ini dapat membentuk santri (murid) yang berilmu, beriman dan bertakwa kepada Allah SWT. Semoga Boarding School dapat memegang amanah serta dapat bertambah lagi santrinya di tahun yang akan datang. Aamiiin…