YISC CARE : Happy Volunteer Days 2017 #VolunteerIsMe #GueIslamGueKeren #YISCAlazhar


Thursday, 07 December 2017 08:00

Jakarta - Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mencanangkan 5 Desember sebagai Hari Relawan Internasional. Hari Relawan Internasional diperingati sebagai salah satu bentuk apresiasi kekuatan dan potensi para relawan di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, aksi-aksi kerelawanan sudah banyak bermunculan. Bidang Sosial dan Pengabdian Keumatan (SPK) YISC Al Azhar, sebagai salah satu unit bidang Organisasi YISC Al Azhar memiliki komitmen berperan aktif dalam kegiatan kerelawanan.

 

SPK YISC Al Azhar mengajak akhbro ukhsist memaknai arti menjadi relawan, yaitu tentang belajar bagaimana menghargai orang lain namun juga menghargai diri sendiri, karena sekecil apapun yang kita berikan boleh jadi menjadi sesuatu yang berharga dan besar untuk orang lain.

 

“Barang siapa yang memudah kesulitan seorang mu’min dari berbagai kesulitan-kesulitan dunia, Allah akan memudahkan kesulitan-kesulitannya pada hari kiamat. Dan siapa yang memudahkan orang yang sedang dalam kesulitan niscaya akan Allah memudahkan baginya di dunia dan akhirat” (H. R. Muslim).

 

“Relawan tidak dibayar bukan karna tidak bernilai, tapi karna tak ternilai.” - Anis Baswedan

 

Selamat Hari Relawan Seduniaaa 
Happy International Volunteer Day

 

#IVD2017
#1Hari1Kebaikan
#VolunteerIsMe 
#BulanKemanusiaan
#gueislamguekeren
#BidangSPKYISC
#YISCAlazhar
#2017