"SMA Al Azhar 14 Kembali Melaju ke FLS2N Tingkat Propinsi Tahun 2017"


Monday, 24 July 2017 07:00

Semarang – Masih ingatkah dengan murid SMAI Al Azhar 14 yang menjuari lomba Desain Poster FLS2N Kota Semarang? Ya, Rizky Sabillurasyid Parma yang meraih juara 1 ditingkat Kota kembali berjuang di tingkat KORWIL BP2MK Wilayah I pada tanggal 19 Juli 2017 yang bertempat di SMAN 1 Semarang. Adapun KORWIL BP2MK Wilayah I mencakup Kota Semarang, Kabupaten Semarang (Ungaran), Kabupaten Kendal, Kabupaten Demak dan Kabupaten Purwodadi. Dan dengan mengucap syukur Alhamdulillah.. ananda Rizky Sabilurrasyid Parma Putra akan kembali berjuang menjadi delegasi KORWIL untuk melaju ke tingkat Propinsi, dengan kata lain Rizky berhasil mempertahankan posisinya di juara 1.

 

 
Ditanya kesan ketika mengikuti lomba, “Setiap kali lomba gugupnya hanya di awal mulai memasuki ruangan dan diakhir ketika pengumuman, tapi ternyata lebih gugup lagi ketika nama saya disebut sebagai juara I dan harus mempersiapkan yang lebih baik lagi untuk berkompetisi ke tingkat yang lebih tinggi. Tapi ini adalah tantangan yang harus dihadapi setiap berkompetisi”. 

 


Siapa yang menyangka bahwa sebelumnya Rizky pernah gagal menjuarai lomba Desain Poster Putra FLS2N pada Tahun 2016. Belajar dari kegagalan menjadi pepatah yang selalu diingatnya dan ternyata menjadi motivasi tersendiri baginya untuk membuktikan bahwa kegagalan yang pernah dialami adalah sebuah keberhasilan yang tertunda.

 


Untuk SMA Al Azhar 14 sendiri, ini merupakan prestasi keduanya di ajang FLS2N setelah tahun 2016 menyabet juara 1 dan mewakili Kota Semarang pada lomba Desain Poster Putri ke tingkat Propinsi yang diwakili ananda Talitha. Semoga SMA Islam Al Azhar 14 mampu untuk selalu istiqomah dalam menjaga dan terus mengalirkan prestasi-prestasinya. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ