Universitas Al Azhar Indonesia genap menginjak usia 17 tahun


Friday, 11 August 2017 09:00

Alhamdulilah, hari kamis 10 Agustus 2017 Universitas Al Azhar Indonesia genap menginjak usia 17 tahun. Di usianya yang sudah menginjak remaja, UAI sudah mampu menempatkan diri sebagai PT sehat. Berbekal PTS Sehat ini, UAI berencana melakukan ekspansi (expansion period) dengan fokus membawa UAI menuju reputasi internasional.

 

Dalam acara Wisuda ke 17 kemarin, Rektor Universitas Al Azhar Indonesia, Dr. Ahmad H. Lubis, M.Sc, juga menyampaikan rasa syukur dan bahagia, atas pencapaian UAI yang kembali mendapat pengakuan dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi. “Syukur Alhamdulilllah, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi kembali memberikan pengakuan bahwa UAI masuk dalam peringkat ke-54 dari 3.320 Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia dan hampir seluruh program studi mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dengan predikat sangat baik,“ ungkapnya.

 

Kedepannya, UAI senantiasa melakukan penguatan sebagai upaya meningkatkan diri masuk ke 50 Best National Ranking serta mengupayakan agar UAI mendapatkan predikat Universitas dengan peringkat sangat baik dengan nilai A.

 

#Milad17UAI
#universitasalazharindonesia

 

Humas Universitas Al Azhar Indonesia
================
Universitas Al Azhar Indonesia
Komp. Masjid Agung Al Azhar
Jl. Sisingamangaraja, Keb. Baru
Jakarta Selatan 12110
Line@ : @nkp5438y
Instagram, Fanpage, Path : Universitas Al Azhar Indonesia
Twitter : @UAlazhar
Google+ : Universitas Al Azhar Indonesia
Website : www.uai.ac.id