Jambore VII SD Islam Al Azhar Se-Indonesia.


Thursday, 08 November 2018 09:00

Jakarta - Dalam upaya meningkatkan mutu layanan pendididkan Direktorat dikdasmen YPI Al Azhar menyelenggarakan kegiatan yang sudah di programkan oleh Bidang kemuridan Jamiyyah dan Alumni yaitu Jambore VII SD Islam Al Azhar Se-Indonesia.

 

 

acara yang berlangsung selama selasa 6 november 2018 - kamis 8 november 2018 di ikuti oleh 464 murid dari 26 Sekolah serta bertempat di bumi perkemahan dan Graha Wisata Cibubur Jakarta Timur diawali dengan Upacara pembukaan dan di hadiri oleh Ibu Prof. Dr. Hj. Sylviana Murni, S.H., M.Si Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka DKI Jakarta, Ketua YPIA, Ketua Dikdasmen, dan para murid-murid peserta jambore.

 

 

kegiatan jambore ialah perkemahan besar pramuka penggalang yang di dalamnya berisi kegiatan-kegiatan menarik, menyenangkan, sehat, riang gembira, mempererat persahabatan dan menambah sahabat yang ditujukan kepada usaha-usaha untuk membentuk watak disiplin, kepemimpinan, dan kemandirian peserta di dalam usaha menambahkan wawasan kepramukaan serta mengembangkan diri pribadi seutuhnya.

 

semoga acara ini bisa bisa mempererat silaturahmi antar Gugus depan di lingkungan SD Islam Al azhar se-Indonesia.