Launching GREEN HERO FOR HAPPY FARMER


Tuesday, 03 December 2019 07:00

Jakarta - LAZ Al Azhar bersinergi dengan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jakarta dalam program green hero for happy farmer. Launching digelar di Aula Bahrul Ulum Al Azhar, Cibubur, Kamis (28/11).

 

Para murid mulai diberikan edukasi untuk mencintai lingkungan sejak dini dengan memanfaatkan lahan di lingkungan TK/KB Al azhar 20 Cibubur. Peresmian dibuka secara langsung oleh Kepala Sekolah KB/TK Islam Al Azhar 20 Cibubur, Komaria dan Direktur Eksekutif LAZ Al Azhar, Agus Nafi.

 

 

“ Kita sebagai orang tua mungkin tidak bisa mendampingi anak-anak secara terus menerus, setidaknya kita bisa meninggalkan alam yang sehat dengan udara yang bersih dan segar dengan bersama mengoptimalkan pemanfaatan ruang dan lahan di sekitar sekolah denagn tanaman hijau”, jelas Komaria.

 

Terimakasih Yayasan Bahrul Ulum, BPTP Jakarta, YPI Al azhar, Jamiyyah, Bank Mega Syariah dan mitra sinergi lainnya atas dukungannya yang telah menyukseskan program green hero kami.

 

 

Kamu juga bisa ikutan program go green kami loh, dengan sedekah senilai Rp. 50.000/pohon kamu sudah bisa patungan menciptakan vertical garden di lingkungan perkantoran, sekolah, masjid dan tempat usaha. Selain menyehatkan kota kamu juga bisa membawa bahagia bagi petani desa binaan LAZ Al Azhar karena kamu sudah menyumbang satu bibit tanaman holtikultura.


__
#lazalazhar #zonabahagia #gogreen #greenheroforfarmer #farmer #sedekahpohon #verticalgarden #holtikultura #alazhar #bumi #greenhero