Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2019


Monday, 30 December 2019 11:00

Jakarta - Alhamdulilahirabilalamin, telah berlangsung acara Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2019 di Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur pada Kamis, 19 Desember 2019. Acara kemarin merupakan tahap terakhir dari rangkaian seleksi, sebanyak 1.470 pelajar dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti tes offline Online Scholarship Competition ini.

 

Dari 1.470 Pelajar tersebut diseleksi kembali menjadi 420 peserta yang akan dinyatakan menjadi pemenang beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2019. Nama-nama para pemenang OSC telah diumumkan saat Awarding Night dan dapat dilihat melalui laman osc.medcom.id.

 

 

Kegiatan dihadiri oleh rektor-rektor serta perwakilan dari 21 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Indonesia yang menjadi mitra medcom dalam menyelenggarakan beasiswa.

 

Online Scholarship Competition (OSC) merupakan kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia, diadakan oleh portal berita dan video Medcom.id. Berkolaborasi dengan Perguruan Tinggi Swasta sebagai penyedia beasiswa, medcom.id memberikan kemudahan bagi putra-putri Indonesia agar dapat melanjutkan pendidikan S1 dengan menggunakan beasiswa yang ada di setiap universitas favoritnya.

 

Selamat kepada para pemenang beasiswa! Semoga dapat terus menjadi mahasiswa berprestasi.

#UAIUPDATE
#UNIVERSITASALAZHARINDONESIA
#ENTERPRISINGUNIVERSITY

 

Humas Universitas Al Azhar Indonesia
-----------------------------------------
.
.
Universitas Al Azhar Indonesia
Komplek Masjid Agung Al Azhar
Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan, 12110
LINE@: @nkp5438y
WhatsApp : 081287602568
Website: www.uai.ac.id
Instagram, Youtube & Fanpage: Universitas Al Azhar Indonesia