SOFT LAUNCHING DAN PERESMIAN GEDUNG MARKETING GALLERY AL AZHAR MEMORIAL GARDEN


Thursday, 27 June 2013 13:00

 

Alhamdulillah, pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2013 telah dilakukan Soft Launching dan Peresmian Gedung Marketing Gallery Al Azhar Memorial Garden yang berlokasi di Jalan Raya Peruri, exit KM 52 Karawang Timur, Jawa Barat. Acara yang dihadiri oleh Pengurus YPI Al Azhar dan jajaran Muspida daerah Karawang ini disemarakkan dengan Tausiyah Utama oleh K.H . Yusuf Masyur.

 

Al-Azhar Memorial Garden (AMG) adalah perwujudan upaya YPI Al Azhar memberikan manfaat dan melayani umat seluas luasnya dalam bidang dakwah dan sosial kemasyarakatan. Sebagai kawasan pemakaman berbasis syariah pertama di Indonesia berkapasitas 30.000 pusara. Al Azhar Memorial Garden lahir sebagai jawaban terhadap persoalan Jakarta sebagai kota Metropolitan yang kesulitan menyediakan tanah pemakaman bagi warganya.

 

AMG sebagai unit usaha di bawah YPI Al Azhar dipasarkan dan dikelola oleh PT Nusantara Prima Sukses Sejati (NPSS). Sebagai lahan pemakaman untuk umum, AMG memiliki lokasi dan exit jalan tol yang strategis yaitu pada exit tol Jakarta – Cikampek Km 52. Konsep taman modern yang tertata rapi adalah bentuk kenyamanan eksklusif dan berkualitas yang disiapkan pula untuk keluarga jenazah dan pengunjung makam. Ke depannya, sebagai sarana beribadah untuk ummat, sebuah Masjid dengan desain ala Timur Tengah akan hadir di Rest Area yang berada tepat di depan lahan AMG . Area didalam lahan AMG juga dapat dipergunakan masyarakat umum untuk kegiatan outdoor activity.