KAFILAH HAJI AL AZHAR MENUJU TANAH SUCI


Thursday, 26 September 2013 00:00

Kafilah Haji Reguler Al Azhar pagi ini (Jumat 20/09/2013) bertolak meninggalkan Masjid Agung Al-Azhar menuju Asrama Haji Pondok Gede untuk selanjutnya diberangkatkan ke Tanah Suci esok harinya. Kafilah dilepas secara resmi oleh Pengurus Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar dalam sebuah acara di Aula Buya Hamka Masjid Agung Al Azhar dengan penyerahan pataka dari Ketua Umum YPI Al-Azhar H. Muhammad Suhadi kepada Amirul Haj KafilahHaji Al Azhar H. Chairul Anwar.

 

 

 

Calhaj Al Azhar yang berangkat pada musim haji tahun ini seluruhnya berjumlah 97 orang termasuk pembimbing dari KBIH Al-Azhar yaitu H. Chairul Anwar dan H. Rakimi Ahsan. Kafilah dibagi dalam 5 regu yaitu Regu Arafah 1 s.d. 4, Regu Mina 1 s.d. 4 dan Regu Muzdalifah. Menurut Kepala KBIH Al Azhar H. Muhammad Saleh Abdullah perjalanan Kafilah Haji Al Azhar yang tergabung dalam kloter 15 embarkasi Halim Perdana Kusuma ini seluruhnya berjumlah 42 hari dan dijdwalkan tiba kembali di tanah air tanggal 1 November 2013.

Selain Ketua Umum H. Muhammad Suhadi dalam acara pelepasan hadir pula Pengurus YPI Al Azhar lainnya yaitu Ketua H. Amliwazir Saidi, Ketua H. Budiono dan Sekretaris H. Sobirin HS didampingi Kepala Direktorat Didkdasmen H. Ono Ruhiyana, Kepala Sekretariat  H. S. Imam Suwaji serta undangan lainnya. Selamat jalan Tamu-Tamu Allah, semoga mendapatkan Haji Mabrur, insya Allah.