Silaturahmi dan Wawancara dengan tajuk “Prestasi Gemilang Kontingen KSN Al Azhar Tahun 2020.”

Alhamdulillahirabbil ‘alamiin, murid-murid Sekolah Islam Al Azhar dapat meraih prestasi pada Kompetisi Sains Nasional (KSN) 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Sebagai bentuk apresiasi, Pengurus YPI Al Azhar melalui Bagian Humas YPI Al Azhar bekerjasama dengan Direktorat Dikdasmen YPI Al Azhar melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Wawancara dengan tajuk “Prestasi Gemilang Kontingen KSN Al Azhar Tahun 2020.”
           
Acara tersebut diselenggarakan secara virtual pada Senin, 9 November 2020 secara dari studio mini ruang AVA SDIA 1 Kebayoran Baru dengan Eman Suherman, S.Psi., (Kasubag Informasi & Publikasi) sebagai moderator. Turut hadir dan memberikan pengantar Drs. Nuri Muhammadi, M.M., (Kepala Dirdikdasmen YPI Al Azhar) dengan didampingi para jajaran eselon II dan III. Secara spesial hadir dan memberikan sambutan, Ketua Umum YPI Al Azhar Bapak Drs. H. Sobirin H. S., yang didampingi Ketua Bidang Pendidikan Pengurus YPI Al Azhar, Bapak Drs. h. Budiono, M.Pd. Dan tentu pula kehadiran para Kepala Sekolah, Guru Pendamping, serta murid-murid peraih prestasi di KSN 2020.
                    
Dalam sambutannya Drs. H. Sobirin HS. Ketua Umum YPI Al Azhar mengucapkan selamat kepada murid-murid Sekolah Islam Al Azhar yang telah meraih prestasi terbaik dalam kegiatan KSN 2020. Beliau berharap pada murid-murid terus meningkatkan kemampuannya agar terus meraih prestasi tidak hanya di tingkat Nasional tapi juga di tingkat Internasional. Murid-murid yang berprestasi pada tingkat nasional ini berkesempatan untuk mendapatkan potongan uang pangkal jika mendaftarkan di jenjang sekolah Islam Al Azhar berikutnya. Besarnya potongan Uang Pangkal disesuaikan dengan tingkat prestasi yang diraih.
Informasi lebih lanjut silakan hubungi:
Telp (021) 739 6232 – 726 1233 – 725 6622 Ext. 304
(Senin-Jumat, 07.00-15.00)
Email: cs.humas@al-azhar.or.id