Sedekah, Melapangkan Langkah Menuju Surga

Jelang libur Idul Fitri 1445 H, perkumpulan orang tua murid Sekolah Islam Al Azhar atau biasa disebut Jamiyyah, melalui Forkom Jamiyyah mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Ramadhan 1445 H dengan tema “Sedekah, Melapangkan Langkah Menuju Surga”. Tepatnya kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Maret 2024, pukul 09.00 WIB di Aula Serbaguna SMP/SMA Islam Al Azhar Kebayoran Baru.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua YPI Al Azhar yang Membidangi Pendidikan, Kepala Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah, Ketua Forkom Jamiyyah Kampus Kebayoran Baru, dan semua pimpinan sekolah Kampus Kebayoran Baru. Sasaran dari kegiatan bakti sosial ini adalah para driver, petugas parkir, satuan keamanan, dan petugas kebersihan di lingkungan Kampus Kebayoran Baru.

Hj. Aisyah, S.Pd., selaku Ketua Forkom Jamiyyah menyampaikan rasa terima kasih kepada para jamiyyah TKIA 1, SDIA 1, SMPAI 1, SMAIA 1, dan SMAIA 3 yang telah mensupport kegiatan bakti sosial ini. Beliau melaporkan telah berhasil menghimpun 410 bingkisan yang akan disalurkan kepada para driver, petugas parkir, satuan keamanan, dan petugas kebersihan di lingkungan Kampus Kebayoran Baru.

Ketua YPI Al Azhar yang Membidangi Pendidikan, Drs. Nuri Muhammadi, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada jamiyyah yang menjadikan kegiatan bakti sosial sebagai agenda rutin di bulan Ramadhan. Bulan yang penuh berkah, menjadikan sedekah melapangkan langkah menuju surga.